Menu

Tuesday, May 13, 2014

Paket Catering Acara Kantor

 
Kantor Anda membutuhkan paket catering untuk acara meeting? Membutuhkan paket catering untuk menjamu tamu penting perusahaan? Atau membutuhkan paket catering untuk acara kantor (gathering kantor, buka puasa bersama, dll)? Masih bingung mencari catering kantor Bandung yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut?

Anda tidak perlu bingung lagi karena Mayajasmin Office Catering menyediakan layanan Paket Catering Acara Kantor untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Anda tinggal menelepon dan kami akan siapkan semua kebutuhan jamuan makan sehingga Anda pun dapat lebih berkonsentrasi kepada hal-hal lain yang lebih penting. Kami berpengalaman menangani paket catering untuk berbagai acara kantor seperti ini. Klien yang pernah kami layani diantaranya adalah CV. Dayang Sumbi (paket makan siang untuk meeting), PT. Progressio Indonesia (paket makan siang dan makan malam crew event), CV. Bokasa Indonesia (paket jamuan makan tamu perusahaan), dan lain-lain. 

Bagaimana Memesan Paket Catering Acara Kantor? 

1. Hubungi Customer Service kami setidaknya 4 hari sebelum tanggal order.
2. Kami akan mengajukan rancangan menu sesuai dengan paket dan anggaran yang Anda tetapkan. 
3. Jika sudah tercapai kesepakatan harga dan rancangan menu, Anda bisa membayarkan uang muka 50% selambat-lambatnya 2 (dua) hari sebelum tanggal order. 
4. Pelunasan harap dibayarkan sebelum paket catering kami antar. 
5. Paket catering pesanan Anda sudah akan tiba di lokasi 1 jam sebelum acara dimulai.

Customer Service Kami:
Maya 
0818 0222 4090 / 081 222 590 363
2B4ED727
desy.rusmayantie@gmail.com / d.ardhiyanto@gmail.com

Kunjungi juga profile kami :)

No comments:

Post a Comment